Kategori
Uncategorized

Munarman Ditangkap Densus 88 Trending Topic

Munarman Ditangkap Densus 88 Trending Topic

Netizan sosial Twitter pada Rabu (28/4/2021) pagi meramaikan oleh isu penangkapan mantan. petinggi Front Pembela Islam (FPI) Munarman. Ke mana sejumlah tanda. pagar (tagar) terkait rinya menjadu trend1ng pada netizan  sosial tersebut, termasuk tagar Petamburan dan Fadli Zon.

Ini karena. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu ikut berkomentar terkait penangkapan Munarman. kporterfield.com

Dalam postingan pada Selasa, Fadli mengatakan penangkapan Munarman merupakan hal yang mengada-ngada.

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan,” tulisnya.

Cuitan Fadli Zon ramai direspons netizen

Postingan Fadli pun menanggapi beragam oleh warga internet atau netizen. Pada mana ada yang mendukung dan ada juga yang mengkritiknya.

“Mari kita minta tolong hanya Pada Allah SWT. Semoga jalan kebenaran akan tampak pada waktunya,” tulis akun @egiwepe membalas cuitan @fadlizon.

“Serahkan pada sidang . dan biarkan hakim yang memutuskan,” tulis akun @samin_sastro.

Pro kontra penangkapan Munarman

Munarman Ditangkap Densus 88 Trending Topic

Mantap densus 88 Jempolan tangkap juga kaki tangan nya,” tulis @AndyIgneel.

“Ngada-ngada gimana? Polisi nangkap orang ga seperti tukang nyinyir yang asal mangap, pastinya semua dengan bukti-bukti yang kuat … Gimana dengan temuan bahan peledak d markas eks FPI petamburan, apa itu bahan cuci toilet?” tulis akun @MrsRachelIn.

Munarman tertangkap Densus 88 terkait terorisme

Munarman dtangkap pada Selasa kemarin sekitar pukul 15.30 WIB d Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten oleh Detasemen Khusus 88. imgdonkey.com

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, mengatakan Munarman itangkap karena menduga terlibat dalam baiat jaringan terorisme  tiga kota.

“Jai terkait dengan kasus baiat  UIN Jakarta, baiat ke Makassar, dan mengikuti baiat ke Medan,” kata Ahmad Ramadhan saat mengkonfirmasi, Selasa.

menyebut Munarman Densus 88 tidak melakukan perlawanan yang berarti saat menangkap.

“Tidak ada perlawanan, kooperatif,” kata Ahmad.

Pihak Densus 88 juga telah melakukan penggeledahan dan menemukan menemukan bahan peledak triaceton triperoxide (TATP) ke markas FPI ke Petamburan. Penggeledahan melakukan pasca penangkapan Munarman.

“Ada beberapa botol plastik yang berisi cairan TATP, ini merupakan aseton yang menggunakan untuk bahan peledak mirip dengan yang menemukan ke Condet dan Bekasi beberapa waktu yang lalu, ini akan mendalami oleh Puslabfor tentang isi kandungan cairan,” kata Ahmad dalam jumpa pers ke Polda Metro Jaya, Selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *